Jumat, 09 Maret 2012

sinopsis city hunter

Sinopsis Drama Korea City Hunter Episode 1-20 ---Ternyata jenis city Hunter inilah yang sedang banyak dicari oleh para netter. Yaitu Sinopsis Drama Korea City hunter. City Hunter merupakan Drama Korea yang mulai tayang di Stasiun TV Indosiar sejak 14 Februari 2012 lalu, setiap Senin sampai Jum'at pukul 16:30 wib. Berikut Sinopsis City Hunter dari episode hingga episode 20.

Sinopsis City Hunter episode 1
Di sebuah rumah sakit Seoul, seorang wanita sedang berjuang melahirkan tanpa ditemani seorang pun...Baca Selengkapnya »»

Sinopsis City Hunter episode 2
Setelah mengetahui kenyataan yang sebenarnya, maka Yoon Sung pun bertekad untuk membalas dendam...Baca Selengkapnya »»

Sinopsis City Hunter episode 3
Yoon Sung dan Na Na masih berada di Yayasan SunShine Walfare. Na Na berkata dia akan pergi ke kamar mandi. Di sisi lain Yoong Sung curiga melihat Shim Jye Dong sedang menghancurkan kertas...Baca Selengkapnya »»

Sinopsis City Hunter episode 4
Di dalam mobil ibu Yoon Sung bertemu dengan presiden. Presiden mengatakan bahwa selama ini dia selalu mencoba memaksa mereka yang tidak setuju dari konstribusi suamimu,..Baca Selengkapnya »»

Sinopsis City Hunter episode 5
Jin Pyo mulai mengarahkan senapannya ke arah Yong Hak, namun tak disangkanya lampu dipadamkan. Jin Pyo tetap mengarahkan senapannya...Baca Selengkapnya »»

Sinopsis City Hunter episode 6
"Lee Yoon Sung ssi, siapa yang memberimu ijin untuk mencampuri kehidupan orang lain? Mengapa kau membeli rumahku?"bentak Na Na marah...Baca Selengkapnya »»

Sinopsis City Hunter episode 7
Kim Na Na yang masih berdiri terpaku, kaget melihat Yoon Sung berada di dalam kamar hotel bersama dengan So Hee...Baca Selengkapnya »»

Sinopsis City Hunter episode 8
Ketika sedang mengikat tali Yoon Sung mendengar seseorang berteriak...Baca Selengkapnya »»

Sinopsis City Hunter episode 9
Yoon Sung yang sedang menyamar sebagai City Hunter terus berusaha menyelamatkan Na Na yang hampir jatuh...Baca Selengkapnya »»

Sinopsis City Hunter episode 10
Yoon Sung dan Young Joo mendatangi TKP bersamaan dan melihat dua orang polisi yang sudah tewas dan melihat keluarga polisi tersebut menangis...Baca Selengkapnya »»

Sinopsis City Hunter episode 11
Na Na berusaha memasuki Pusat Penelitian Ilmu Pengetahuan tempat Yoon Sung sedang berada...Baca Selengkapnya »»

Sinopsis City Hunter episode 12
Terlihat Na Na bersimbah darah, menahan sakit. Yoon Sung bersimpuh di dekat Na Na, syok melihat keadaan Na Na...Baca Selengkapnya »»

Sinopsis City Hunter episode 13
Na Na yang sedang berada di luar parkiran sendirian melihat ada sebuah motor yang akan menabraknya...Baca Selengkapnya »»

Sinopsis City Hunter episode 14
"Ayah!!" teriak Young Joo saat melihat ayahnya bergelantungan di atas jembatan penyeberangan...Baca Selengkapnya »»

Sinopsis City Hunter episode 15
Young Joo pun terbangun setelah mencium bau asap di dalam mobilnya sehingga membuat Young Joo terbatuk-batuk...Baca Selengkapnya »»

Sinopsis City Hunter episode 16
Yoon Sung menguatkan diri dan berjalan kembali ke rumah sakit, dan di tangga Kim Young Joo menghampirinya...Baca Selengkapnya »»

Sinopsis City Hunter episode 17
Ketika sedang mencari file tahun 1983, Yoon Sung dikejutkan oleh seseorang yang memberikan file tahun 1983 tersebut...Baca Selengkapnya »»

Sinopsis City Hunter episode 18
Jin Pyo memasuki rumahnya dengan hati-hati. Ia merasakan sesuatu mengawasinya. Benar saja,..Baca Selengkapnya »»

Sinopsis City Hunter episode 19
Mobil Young Joo menyalip dan menghadang mobil Yoon Sung. Young Joo memperhatikan sosok pria misterius yang ada dibelakang kemudi,..Baca Selengkapnya »»

Sinopsis City Hunter episode 20
Dalam keadaan sekarat Young Joo meminta Yoon Sung untuk memaafkan ayahnya dan juga mengatakan maaf kepada Yoon Sung dan setelah itu...Baca Selengkapnya »»

0 komentar:

Posting Komentar

Sample Text

Páginas vistas en total

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Blogger news

Blogger news

Blogroll

Blogger templates

background:#fff; margin:0; padding:40px 20px; font:x-small Georgia,Serif; text-align:center; color:#333; font-size/* */:/**/small; font-size: /**/small; }

Entradas populares

Followers

Buscar

Popular Posts